Senin, 22 Oktober 2012

HASIL USG

Akhirnya hari itu terlewati juga..
Hari dimana aku sangat ketakutan karena akan melakukan USG Transvagina.
Dengan ditemani suami, aku di USG dan melihat langsung bagaimana kondisi sel telurku dan posisi rahimku.
Kata dokter, tidak ada masalah dengan rahimku, posisinya bagus, ketebalan bagus, tidak ada kista, tidak ada mium, semua bagus..

Tapi..
masalahnya ada pada sel telur.
Sel telurku kecil-kecil dan belum mau membesar..
Aku divonis PCOS (Polycystic Ovarium Syndrome)

Aku sudah siap mental, karena memang sebelumnya dokter sudah mencurigai bahwa aku PCOS.
Dengan optimis, aku mulai terapi.
Aku mulai diet lagi dan berharap kali ini aku diberi kesempatan Allah untuk menerima titipan Nya.

Kata dokter, ada satu atau dua telurku yang bagus, sehingga dokter akan mencoba cara alami dulu sebelum memberikan obat "sakti"nya.,

Aku berusaha relaks dan optimis.
Meski selama program hamil berat badan selalu meningkat.
Kali ini, aku tidak mau kalah dengan PCOS..
Aku harus menang, dan bisa menjemput anak-anakku..

Ya Allah, kabulkan permintaanku..
Amiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar