Kamis, 01 November 2012

Flek Coklat bikin penasaran...

Ceritanya kemarin aku mengalami flek berwarna coklat padahal jadwal mens yang seharusnya masih sekitar satu minggu lagi..
Aku langsung memberi tahu suami bahwa aku flek. Karena sebelumnya aku pernah mengalami hal ini, sampai keluar sedikit darah dan dokter bilang "silent abortion"

Banyak kemungkinan yang terjadi :
1. Tanda-tanda mau mens
2. Gangguan hormon
3. Embrio placement

Karena kami berdua sudah sering menghadapi Test Pack yang negatif, untuk flek kali ini aku tidak mau melakukan TP duluan. Karena aku menyadari, bahwa aku tidak memiliki siklus yang normal seperti perempuan kebanyakan.
Bahkan aku baru saja didiagnosis PCOS, sehingga harapan bahwa flek coklat kemarin adalah embrio placement aku letakkan ke barisan paling bawah.

Sambil menunggu waktunya kontrol dengan obgyn, aku tetap menjaga perilaku dan menjaga makan. Aku ga lagi ngebut kalau naik motor. Aku ga akan maem sembarangan. Bagaimanapun juga, masih banyak kemungkinan yang terjadi.
Kalau ini memang sudah rejeki kami, "Selamat datang di keluarga Purwiyandi anakku.. "

Tapi kalau ini belum rejekiku, ambil sisi positifnya, berarti 11 hari lagi aku bisa ikut liburan panjang bersama keluarga..sekalian honeymoon saja..

Ya Allah Ya Rabbi..aku tunggu kabar baik dari Mu..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar