Kamis, 11 Oktober 2012

Hari ini awal yang baru...


Jumat, 12 Oktober 2012


Hari ini aku sangat bersemangat, sampai suamiku tanya "ada apa hari ini, sepertinya sangat bahagia?"
Entah mengapa hari ini aku merasa harus memulai lembaran baru. Aku menelepon Rumah Sakit dan mendaftar untuk USG Transvagina, aku menghapus semua email tentang kehamilan,aku mengedit profil di infobunda.com menjadi Belum Hamil sehingga aku tidak akan mendapatkan email-email itu lagi.

Aku mengeset ulang pikiranku tentang kehamilan.
Ikhlas, dan tetap berusaha.
Apapun hasilnya tgl 19 nanti, aku harus optimis bisa segera mempunya bayi-bayi lucu yang akan menemani gelak tawa dan derai air mata kami berdua.

Suami juga sudah ikhlas, mau diberi laki-laki,perempuan, atau bahkan bayi kembar. Insya Allah kami siap merawatnya.

Menjadi seorang Ibu, "mahal" harganya untukku..
Aku berkorban untuk memilikimu anak-anakku..

Ibu dan Ayah sedang berjuang untuk menjemputmu..
Please, bantu kami untuk segera menemukanmu..

"Mintalah KepadaKu, Niscahya akan Aku kabulkan" (Al Mu'min : 60)

Dengan semangat baru, dan lembaran kertas kehidupan yang baru..semoga Allah meridhoi jalan kami,
Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar