Selasa, 09 Oktober 2012

Menuju Program itu..



Setelah menyembuhkan rasa pedih karena menyadari bahwa teman-teman yang menikah di bulan yang sama sudah mengalami kehamilan sedangkan aku belum, akhirnya aku dan suami memutuskan untuk mengunjungi dokter langganan kami.
Setelah aku berhasil menstruasi, dokter menyarankan untuk diet karbohidrat, olah raga, dan akan diterapi dengan obat.
Program itu akan dilakukan setelah dokter melakukan USG Transvagina minggu depan.

Rasanya takut, cemas, penasaran, bercampur menjadi satu.
Aku takut mengetahui bahwa ada masalah dengan sel telurku.


Tapi keinginanku untuk segera menjemput buah hati, meluruhkan itu semua.
Mulai hari ini aku akan berhenti minum es teh manis, minuman favorit yang biasa aku minum setiap hari.
Mulai hari ini aku akan mengurangi makan nasi, dan karbohidrat lainnya..

Aku harus bisa, dan pasti bisa.
Tapi aku masih berharap, tidak ada masalah dengan sel telurku sehingga aku masih bisa hamil dengan cara "biasa" bukan  dengan cara-cara lain yang aku pikir sangat menakutkan buatku.

9 hari menuju USG Transvagina, keringat bercucuran, pikiran berkecamuk,
tapi aku harus positive thingking dan berdoa..semoga semua baik-baik saja..

Amiin Ya Rabbal Alammin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar