Selasa, 16 Oktober 2012

Menjadi Ibu Rumah Tangga yang baik..

Selama ini memang aku sudah terbiasa mencuci baju sendiri, dan menyiapkan keperluan suami sendiri. Tapi sejak pembantu keluar, aku harus menghandle semuanya.

Rutinitasku kali ini setiap bangun tidur :
Menyiapkan sarapan
Menyiapkan bekal untuk suami dan untukku sendiri (agar lebih irit)
Mencuci baju, menjemurnya
Mencuci piring
Membersihkan kamar
Sisanya, nanti setelah pulang kerja.


Rasanya memang sangat melelahkan dan membosankan. Tapi, inilah pekerjaan Ibu Rumah Tangga yang sesungguhnya. Menciptakan suasana rumah yang bersih dan indah. Melayani suami dengan baik, dan tetap tampil bersih dan wangi agar setiap pulang kerja, suami tetap tersenyum dan mau memelukku.

Semalam ini suamiku berkata.
"kasihan istriku,pasti capek.."
Dia juga kasihan melihat tanganku mengelupas karena detergen.
Pagi ini dia memberikan pujian, katanya aku istri yang rajin.

Senang, meski badan kecapekan tapi aku bisa menunjukkan bahwa aku bisa menjadi ibu rumah tangga yang baik. Menjadi koki, menjadi suster, menjadi pengatur keuangan, menjadi teman berbagi, dan menjadi istri yang menarik.



Malam ini, aku akan beri kejutan untuknya (^.^)d





Tidak ada komentar:

Posting Komentar