Senin, 03 Desember 2012

.......#&%@.........

Gagal..

Itu yang aku alami saat ini dan entah untuk keberapa kalinya..Harapanku terlalu besar, karena aku pikir aku sudah melakukan semua yang diperintahkan dokter dan ada sel telurku yang mau berkembang..
Tapi Allah punya rencana, aku mendapatkan menstruasi kembali..

Berusaha tabah, tetap tidak bisa.Aku menelepon suami dan menangis sejadi-jadinya. Seolah tadinya di rahimku ini sudah ada janin saja..
Suamiku terus mengingatkan bahwa ini ujian dari Allah, kita harus bersabar.

Aku lunglai..tapi ketika aku menemukan buku berjudul "Ya Allah, beri aku satu saja" aku menjadi punya semangat lagi..Aku mau makan putih telur dan mengunjungi dokter langganan kami lagi.

Aku menatap foto box bayi di komputerku..Seandainya kamu ada Nak..Ibu akan sangat bahagia dan akan melakukan apa saja untukmu Nak..
Aku berandai-andai bahwa di dalam box itu ada anakku.

Kebetulan saat aku harus kontrol,suami sedang diluar kota. Bertambahlah pedihku karena aku merasa sangat kesepian..Aku sangat membenci senja, karena tidak ada suami disisiku yang membuatku sangat kesepian..Seandainya sudah ada anak, aku pasti lebih bahagia..

Aku menenangkan pikirku..Mungkin Allah masih merindukan doa-doaku sehingga sampai saat ini Allah belum mempercayakan seorang anak kepadaku..

Tapi,rasa bersalah masih menghantuiku..
Maafkan aku suamiku..
Aku belum bisa mengandung buah hati kita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar