Minggu, 25 November 2012

Lancar, tinggal menunggu hasil...

Tanggal 14 November aku berangkat ke dokter kandungan dengan semangat. Membawa hasil USG sel telur bulan lalu dan siap untuk diperiksa kembali.
Sebelum periksa sel telur ini, aku mengkonsumsi putih telur ayam kampung, susus kedelai, sate kelinci, dan jus tomat..Pokoknya makanan-makanan yang katanya bisa memperbesar sel telur.

Awalnya aku sempat ditolak oleh perawat, karena mendadak dokter harus melakukan tindakan sore nanti.
Aku panik dan menangis,tapi akhirnya dokter memberikan kesempatan untuk cek telur.
Bulan lalu sel telurku 9mm dan bulan ini Subhanallah sudah 17 mm...
Dokter bilang "Nah..ini Bu, ada yang besar satu..pas 17 mm"
Aku sangat senang, karena selama program baru kali ini sel telurku bisa membesar dan siap dibuahi..

Aku diberi obat penguat kandungan, asam folat, dan penurun glukosa.

Setelah cek telur, aku dan suami berangkat ke Surabaya untuk liburan bersama keluarga..
aku berusaha santai dan menganggap liburan ini sebagai honeymoon..
Apalagi tempat terakhir adalah pantai, dan membuat pikiranku sangat relaks..

Aku berusaha Positive Thinking dan terus berdoa semoga dengan sel telur yang membesar, dan pikiran yang tenang..Allah mengabulkan doaku..
Minggu depan kalau aku tidak mendapatkan menstruasi, semoga ada kabar bahagia untuk semuanya..

Anak-anakku..sebentar lagi kita bertemu.. (^.^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar