Kamis, 06 Desember 2012

BERTAHAN

Aku mulai merasa jenuh dengan segala treatment yang kulakukan selama ini..
Aku mulai mual untuk minum segelas susu kedelai dan dua butir putih telur ayam kampung..
Ya Allah berilah aku kekuatan..

Saat Nenek bercerita bahwa tetangga yang menikah di bulan yang sama tengah hamil 4 bulan, hatiku berdesir dan mengucap "Astaghfirullah..kuatkan hatiku Ya Allah"
Aku takut untuk suudzon dengan Allah, aku takut terjatuh dan tidak mau bangkit untuk melanjutkan usahaku untuk bisa memperoleh keturunan.

Saat Ibu mertua menjawab pertanyaan temannya dengan kata-kata "Belum,aku belum punya cucu" hatiku sedikit tersayat.

Aku berusaha tetap tegar dan kuat..

Kemarin, tepat 7 bulan usia pernikahan kami.Berdasarkan buku yang pernah aku baca, wanita yang tidak punya masalah kesuburan akan hamil saat 1-6 bulan usia pernikahan.Tetapi jika lebih dari 6 bulan belum hamil,berarti mereka punya masalah kesuburan.

Bulan ini aku masih menjalani program hamil itu, tapi bulan depan aku ingin istirahat dulu..aku lelah dengan segala treatment nya..aku lelah minum obat..
Ya Allah, aku tau ini ujian dari Mu agar kami kuat..
Maka,kuatkanlah aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar