Senin, 05 November 2012

Terjawab sudah...

Ya..terjawab sudah flek tersebut dikarenakan oleh akan datangnya menstruasiku..

Malam,saat menonton konser PSM UNDIP aku mendapatkan tamu tak diundang itu..
Rasanya tetap sama, "sedih".
Aku mencoba menutupi dari suamiku..Tapi dia sudah tahu bahwa aku sedih dengan kedatangan menstruasi kali ini. Artinya, program yang kemarin gagal (lagi)

Entah sudah berapa banyak obat yang masuk di tubuhku,
Hingga aku mengalami pusing, mual, dan berat badan yang naik drastis..
Membuat aku tidak PD dengan penampilanku..
Tapi, mau bagaimana lagi..
Kalau programnya dihentikan, maka harus mengulang terapi lagi dari awal..

Kemarin dokter bilang, bahwa pengobatanku paling tidak memakan waktu enam bulan sendiri..Baru kemungkinan bisa hamil. Tapi bukankah anak itu pemberian Tuhan..Jadi pasti akan diberikan sesuai waktu yang tepat menurut Nya..

Dalam kesedihan, aku mencoba menyembuhkan luka di hatiku seendiri.
Aku juga tidak pernah bisa memilih, untuk hidup normal tanpa adanya  PCOS ini..
Penantian ini akankah segera berakhir?

Aku sudah tidak semenggebu-gebu kemarin..
Aku kelelahan..
Aku kepayahan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar