Senin, 16 Januari 2012

KICAUAN CENIT

Semarang, 17 Januari 2012


Dear Cenit
Aku menulis surat ini karena begitu #30HariMenulisSuratCinta memberi tema surat cinta hari ini, aku langsung tertuju pada dirimu.
Tema hari ini Selebtwit..

Kita berteman sejak kita masih duduk di bangku sekolah dasar.Seiring berjalannya waktu, kita jadi jarang kumpul, tapi hati masih menyatu (halah).

Ya ya ya..untung ada twitter, jadi kita dan @pipiet_zm bisa ngumpul lagi..
Kenapa aku memilihmu jadi tema surat cintaku hari ini?
Hmmm..jangan ge er dulu ah..Aku memilihmu bukan karena dirimu adalah Selebritis beneran loh..(>.<)

Tapi tiap aku buka twitter, kamu  pasti selalu berkicau..dengan hal-hal simple, tapi jenaka..
Awalnya aku males buka twitter, tapi kok kadang kangen juga ya dengan kicauan kicauanmu..
Entah sedang mengeluh, beradu mulut dengan hapsari, puspita atau siapapun..Itu sangat menghibur buatku..wkwkw.

Bagiku, kamu adalah Selebtwit ku.. (^.^)d

Dan jujur saja, karena kamu suka banget berkicau, aku juga sekarang suka "hidup" di twitter..
Aku bisa lebih tenang mengungkapkan perasaan dan apapun isi kepalaku di twitter..
Apalagi menjelang hari pernikahanku, dengan saling berkicau.. (aku, kamu, piet, dan teman lainnya)
jadi obat stress buatku..

Kamu bener-bener selebtwit buatku,
Pagi hari..berkicau..
Siang hari berkicau..
Sore hari berkicau..
Malam hari berkicau..
Tengah malam berkicau.. hiiiii... :p

Teruslah berkicau Cenit..
Karena tanpa sadar..itu bisa bikin candu buat orang lain (termasuk diriku)
Teruslah berkicau Cenit..
Karena tidak semua orang bisa mengerti isi hati..
Teruslah berkicau Cenit..
Biar aku, kamu, dia saling tahu..
Teruslah berkicau Cenit..
Karena itu candu buatku..

Love you as always.. (^.^)


Your best friend,
Heny Kurniawati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar