Kamis, 22 September 2011

Persiapan Pernikahanku Part 1

Setelah acara ndodhog lawang kemarin, aku mulai melakukan persiapan untuk keperluan pesta pernikahanku nantinya. Mulai survei perias dan dekorasi, survei catering. Aku hanya bisa melakukan itu semua di hari Sabtu dan Minggu. Karena hari biasa kami berdua sangat sibuk dan untuk memikirkan itu semua sudah tak ada daya..

Untuk gedung, alhmadulillah kami sudah buking di hari dan tanggal yang kami ingini. Untuk perias, setelah beberapa kali diskusi da perdebatan, akhirnya aku memutuskan untuk dirias oleh perias langganan Mama yang biasa merias sejak aku masih SD dulu. Setiap ada acara Kartini'an di sekolah, aku pasti dirias beliau..kalau ngga,aku pasti nangis.

Dengan berbagai pertimbangan, akhirnya Bagas meluluskan keinginanku.."Ya sudah kalau Adek sepengen itu..toh yang dirias juga Adek.."
Waaaahhh..seneng banget aku..
Masalah rias ok..
Soal dekorasi gedung, tuwuh, dan kamar pengantin juga sudah jadi satu dengan perias tadi.

Sekarang kita sedang sibuk mencari catering yang tepat. Kita sudah survei ke Kusuma Sari Catering, Sri Diva Catering, Triya Catering, dan Anggrek Catering..tapi kita masih akan ke satu catering lagi yaitu Sono Kembang..

Catering sangat penting, karena kalau makanan yang disajikan sampai mengecewakan..bisa bubar 'pesta' kami..

Nanti malam kita mau survei ke Sono Kembang dan dilajut sowan ke rumah orang tua Bagas untuk berbagi hasil 'berburu' kami dan memohon saran, pilihan mana yang tepat untuk kami yang sesuai budget dsb.

Fiuuuhhh..ternyata persiapan pernikahan sangat ribett..
Setelah dapat perias, dekor, dan catering..masih ada persiapan-persiapan lain menanti kita..

Semoga aku dan Bagas kuaaaattt.. (>.<)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar