Kamis, 10 April 2014

Laparoscopy ??

Dear My blog..
Ceritanya nih hari Selasa 8 April 2014 (jelang Pileg) aku kontrol ke Obgyn. Karena seperti biasa aku belum mendapatkan haid selama 4 bulan.
Setelah berdiskusi panjang lebar, dokter menyarankan aku untuk melakukan ovarian drilling melalui laparoscopy.
Megingat biayanya yang sangat besar, aku minta waktu untuk menanyakan hal ini ke bagian asuransi karyawan. Apakah untuk laparoscopy akan mendapatkan penggantian dari kantor?

Aku pulang dari dokter dengan lunglai. Badan lemas karena untuk operasi tersebut biayanya 14 jt belum dengan biaya sebelum operasi seperti cek lab, EKG, kontrol dokter anastesi dan sewa alat serta obat-obatan.
Sedihnya ga ketulungan, kenapa aku harus menghadapi semua ini. Penyakit yang bertahun-tahun ada di ovariumku sehingga membuatku sulit untuk hamil. Mengapa disaat aku tidak punya uang, dan disaat semua terasa sangat berat.

Sesampainya di rumah aku langsung menangis sesegrukan sendirian di kamar. Meratapi nasib yang begitu pilu.
Sampai hari ini aku belum mendapatkan jawaban apakah laparoscopy akan di cover oleh kantor / tidak.

Siang malam kerjaanku melamun dan bersedih.
Menunggu jawaban..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar