Kamis, 26 September 2013

Sembuhkanlah ..

Allahumma robbannasi adzhibil ba’sha ishfii antashafii laa shifa’a illa shifauka, shifaalla yughodhirussaqoma.   

Ya Tuhan Yang Maha Penyembuh, sembuhkan lah aku, sesungguhnya Engkau yang Maha Menyembuhkan dan tidak ada penyembuh selain Engkau.

Berbagai cara sudah aku coba untuk mewujudkan impian memiliki seorang anak.
Semakin kesini, aku merasa semakin pasrah dan menyerahkan semuanya kepada Allah SWT.
Doa yang selalu kupanjatkan :

Angkatlah rasa sedihku, jika aku masih belum bisa hamil..
Sembuhkanlah sakitku, agar aku bisa mengandung buah cinta kami sebagai sepasang suami istri.
Kuatkanlah aku untuk menjalani semua cobaan ini.
Agar aku ikhlas menjalaninya..
Agar aku tetap berjalan di jalan yang Engkau ridho'i untuk menjadi wanita dan istri seutuhnya..

Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar