Minggu, 21 April 2013

Celebrating Journey to Motherhood

Minggu, 14 April 2013
Acara yang diadakan oleh majalah Mother and baby ini berlangsung di Hotel Novotel Semarang.
Mayoritas yang hadir adalah Ibu Ibu hamil.

Begitu sampai di hotel, aku disambut oleh panitia yang ramah dan dipersilahkan untuk melakukan registrasi kemudian berfoto ala Ibu hamil.
Usai foto, peserta dipersilahkan menikmati hidangan yang telah disediakan.


Aku sempat merasa sedih karena sepertinya cuma aku yang belum hamil di tempat itu.
Tapi karena acaranya seru, akhirnya aku bisa menikmatinya.

Materi yang diberikan juga bagus, seputar nutrisi apa saja yang dibutuhkan saat kehamilan, resep membuat camilan praktis untuk Ibu hamil, dsb

Kami melihat langsung proses pembuatan camilan praktis dan sehat dari chef Yeni. Dan senangnya lagi, kami juga dibagikan tester makanan yang telah dimasak oleh Chef Yeni sendiri.
Pudingnya enak dan kue pisang kukusnya juga tidak kalah enaknya.
Semua bahan juga mudah dicari, seperti roti tawar, kismis, pisang ambon, susu cair, telur, gula pasir.
Usai demo memasak, lagi-lagi ada kuis buat para peserta yang berhadiahkan buku resep masakan karya Chef Yeni.
Namun sayang sekali aku tidak menang kuis dan dapat buku resep tersebut. 



Di sela-sela acara juga banyak kuis yang diberikan. Salah satunya adalah kuis menghias sandwich.
Ini dia sandwich buatanku dan teman-teman satu team.. :) . Namanya sandwich flower. Usai acara kami berfoto bersama dan diperbolehkan untuk menikmati hidangan makan siang serta membawa pulang goodie bag yang isinya lucu-lucu. Ada satu pak kartu alphabet, majalah Mother and baby, mainan untuk bayi, susu Ibu hamil,dsb..
Pulang dari acara aku berdoa semoga segera menyusul Ibu Ibu yang lain yang sudah berhasil hamil.
Amiinnn.. 

3 komentar:

  1. Ternyata dirimu hadirrr hihi, tau gitu kopdaran yaaa..byk tmnnya blom hamil kok pas acara itu...:)

    BalasHapus
  2. aamiin yra, saya juga belum hamil kok :-) Moga acaranya bermanfaat dan sama-sama bisa hamil soon, aamiin yra

    BalasHapus
  3. Mbak Dew : Iya, aku ga tahu kalau disana banyak teman-teman IIDN.. :p
    Mbak Wuri : Amin Ya Rabb.. Saling mendoakan ya Mbak.. :D

    BalasHapus